oleh

Satgas Raider 300 Berikan Bantuan Alquran Ke Masjid Baiturrohman Papua

ARSO – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kout di pimpin Kapten Chk Arif Wijayanto memberikan bantuan sarana ibadah Alquran ke Masjid Baiturrohman di kampung Yanamaa Pir 1, Distrik Arso.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (17/7/2020)

Kedatangan personel Satgas Raider 300 ke Masjid Baiturrohman selain untuk beribadah sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, dalam kesempatan tersebut menjalin hubungan baik dengan memberikan bantuan sarana ibadah berupa Alquran, agar tercipta hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw.

Bantuan Alquran yang diberikan kepada perwakilan masjid yaitu Ibu Siti Munawaroh (37) selaku Guru TPA di Masjid Baiturrohman, pemberian bantuan alquran ini bertujuan untuk menambahkan fasilitas sarana ibadah di masjid Baiturrohman supaya membuat Anak-anak menjadi giat beribadah serta belajar keagamaan, karena dengan beribadah kita dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah dan selalu memohon pengampunannya dan ridho darinya.

Ibu Siti Munawaroh selaku Guru TPA di masjid Baiturrohman mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Raider 300 atas perhatian dan bantuan yang di berikan untuk selalu menjalin silaturahmi kepada masyarakat perbatasan papua. (Maliki)

 

Selengkapnya