oleh

Koramil 1701-02/Jayapura Utara Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat Pengunungan

JAYAPURA – Dimasa Pandemi covid-19 Kodim 1701/Jayapura melalui Koramil 1701-02/Jayapura Utara menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat pegunungan yang tinggal di kelurahan Gurabesi, Bhayangkara dan Trikora, bertempat di depan Koramil 1701-02/Jayapura Utara, Senin (13/7).

Sebanyak 112 kepala keluarga dari masyarakat pegunungan yang mendapat bantuan sembako dari Dinas Sosial kota Jayapura dan Kodim 1701/Jayapura melalui Koramil 1701-02/Jayapura Utara.

Danramil Jayapura Utara Kapten Inf Guntur Lukas Tjoe membagikan sembako yang terdiri dari beras 10 kg, supermi 1 karton, telur 1 rak, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, sarden 1 kaleng dan teh 1 kotak kepada setiap kepala keluarga.

“Kami bagikan kepada 33 kepala keluarga dari kelurahan Gurabesi RT 6 RW 4, kelurahan Bhayangkara sejumlah 15 kepala keluarga RT 3 RW 3, dan kelurahan Trikora terdiri dari 64 kepala keluarga” terang Guntur.

Lanjutnya, Danramil menyampaikan bahwa tentunya pembagian sembako tersebut tetap memperhatikan protokol covid 19, seperti mencuci tangan, pakai masker dan pengukuran suhu serta jaga jarak.

Sementara Ketua RT 03 kelurahan Gurabesi bapak Salmon Hubi mewakili masyarakat pegunungan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danramil atas perhatian dan kepeduliannya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Danramil yang telah memberikan bantuan kepada kami masyarakat pegunungan, hal ini sangat membantu kami terutama di masa pandemi seperti sekarang ini, semoga apa yang kami terima dapat menjadi berkat untuk kami” ungkapnya. (Maliki)

 

Selengkapnya