Paldam XII/Tpr Peringati HUT Ke-74 Peralatan Angkatan Darat

oleh -

KUBU RAYA – Peralatan Kodam (Paldam) XII/Tanjungpura menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-74 Korps Peralatan Angkatan Darat. Acara sebagai wujud syukur ini dilaksanakan malam tadi di aula Mapaldam XII/Tpr, Sungai Raya, Kubu Raya.

Peringatan HUT ke-74 Peralatan Angkatan Darat tahun ini mengusung tema, “Dengan Semangat Dwi Cakti Bakti Kita Wujudkan Prajurit Peralatan Yang Profesional, Unggul, Solid dan Peduli Lingkungan”.

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapaldam XII/Tpr, Letkol Cpl Ahmad Baihaki, S.Sos., beserta istri, yang selanjutnya diserahkan kepada Prada Imam dan PNS Debora yang merupakan prajurit dan PNS termuda.

Kapaldam XII/Tpr, Letkol Cpl Ahmad Baihaki, S.Sos., dalam acara mengajak kepada prajurit Korps Peralatan pada peringatan HUT ke-74 Peralatan tahun ini untuk selalu menjaga nama baik Korps Peralatan.

“Kita sebagai generasi penerus Korps Peralatan, mari kita bertekad untuk mengharumkan Korps Peralatan Angkatan Darat. Sebab kedepan tantangan dan tugas kita tidak semakin mudah namun semakin berat,” ajaknya.

Ia mengatakan, dihadapkan dengan perkembangan alutsista yang berteknologi tinggi. Prajurit Korps Peralatan harus terus mengasah kemampuan dan profesionalitas.

“Untuk itu mari kita maknai peringatan HUT ke-74 Korps Peralatan ini sebagai upaya kita untuk mewujudkan Korps Peralatan yang Profesional, Unggul, Solid dan Peduli Lingkungan,” ujarnya mengakhiri. (Maliki)