Kasal, Pembangunan Kolam Renang Agar Bersinergi Dengan Lingkungan

oleh -

MAKASSAR,channel-indonesia.com– Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., berpesan agar Pembangunan Kolam Renang Lantamal VI dapat Bersinergi Dengan Lingkungan sekitarnya.

Hal tersebut disampaikan Kasal yang didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono saat meninjau persiapan pembuatan kolam renang Lantamal VI bertempat di area lapangan bola Kompleks TNI AL Dewa Kembar Lantamal VI, Sabtu (11/07/2020).

Kasal berpesan agar nanti pada saat pembangunan tetap bersinergi dengan lingkungan alam sekitar yang telah ada.

“Jangan mengorbankan kelestarian lingkungan yang ada terutama menebang Pohon, apalagi pohon itu sudah tumbuh besar dan Berumur bertahun-tahun lamanya, merusak bisa mengurangi keindahan bangunan kolam renang yang akan dibangun nantinya”, ucapnya.

Sebelum meninjau lokasi kolam renang, Kasal beserta rombongan menerima paparan rencana pembangunan kolam renang oleh Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti, S.Ak.

“Lokasi yang sudah diukur untuk kolam renang dengan Panjang 50 M dan Lebar 15 M dan beserta arana prasarana (Sarpras) dengan ukuran 100 M x 35 M, ujar Aslog Danlantamal VI dihadapan Kasal dan rombongan”, ujarnya.

Aslog Danlantamal VI juga menyampaikan tujuan utama pembuatan kolam renang Lantamal VI untuk perawatan personel Lantamal VI beserta keluarga dan mendukung unsur-unsur TNI, TNI AL yang datang ke Makassar.(achmad)