oleh

TNI – POLRI Di Madiun Gelar Baksos Rapid Tes Tekan Covid-19

MADIUN,channel-indonesia.com– TNI-Polri Madiun menggelar Bakti Sosial Rapid Tes di Pondok Pesantren Tangguh Subulul Huda, Kembang Sawit, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Kamis (9/7/2020).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., disela-sela baksos saat ditemui mengatakan, bahwa kegiatan rapid tes dan pembagian masker serta penyemprotan Desinfektan ini untuk menekan penyebaran Covid-19 yang sekarang mewabah di seluruh dunia, khususnya di wilayah Kabupaten Madiun.

“Kami TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun peduli dalam aksi sosial, dan melaksanakan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Madiun, yang mana selaras dengan kebijakan Pemerintah Pusat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam tatanan kehidupan baru,” terangnya.

Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri yang telah bergotong royong berusaha memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kami berharap dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh elemen masyarakat untuk mencegah penularan covid-19 ini, yang mana saat ini ada program TNI-Polri dalam mencegah penularan covid-19, yang nantinya akan membuat Kabupaten Madiun menjadi aman dan sehat,” ujar Wabup.(arifs)

Selengkapnya