oleh

Kolonel Inf Luqman Arief Resmi Jabat Dandim 0501/Jakarta Pusat BS

JAKARTA,channel-indonesia.com- Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono memimpin serah terima jabatan Komandan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS dari Kolonel Inf Wahyu Yudhayana kepada Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P. di Lapangan Jayakarta Makodam Jaya/Jayakarta, Cililitan. Rabu (8/7/2020).

Kolonel Inf Wahyu Yudhayana akan menduduki jabatan barunya sebagai Kasi Intel Korem 152/Babullah Kodam XVI/ PTM.  Kolonel Inf Wahyu Yudhayana telah menjabat dari bulan Agustus 2018 sampai dengan awal Juli 2020. Perhelatan penting terlampaui dengan baik dan sukses selama masa kepemimpinan beliau. Asian Games, Asian Paragames, Rangkaian Pilpres dan Wapres hingga pada masa pelantikan yang penuh dengan dinamika, wabah Covid-19 yang masih dalam penanganan.

Secara kehidupan kemiliteran Kolonel Inf Wahyu Yudhayana mampu membawa Kodim 0501/JP BS meraih juara 1 Lomba Binter Tingkat Pusat pada bulan Juli 2019.

Secara terpisah Kolonel Inf Wahyu Yudhayana menyampaikan kepada media perjalanan dua tahun yang tidak ringan namun membanggakan dan memberi banyak pelajaran serta kehormatan untuk saya pribadi dan keluarga besar Kodim 0501/JP BS.

“Kami adalah salah satu saksi penting sejarah perjalanan bangsa Indonesia, yang mungkin tidak terulang dan tidak dirasakan oleh setiap Prajurit”, jelas Kolonel Inf Wahyu

“Saya datang tampak muka dan pergi tampak punggung, saya datang dengan semangat berbuat terbaik dan pergi dengan tegak meninggalkan kehormatan dan kebanggaan untuk semua”, tutupnya.(munir)

Berita Terbaru