Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0805 Ngawi Laksanakan Bhakti Sosial

oleh -

NGAWI,channel-indonesia.com– Dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu dan peduli terhadap masyarakat yang sedang terdampak pandemi-covid 19, Pramuka SWK Kodim 0805 Ngawi melaksanakan Baksos dengan membagikan paket sembako, Minggu (21/06/2020).

Kegiatan bhakti sosial berupa pembagian paket sembako ini adalah merupakan bentuk kepedulian dari Pramuka Saka Wira Kartika Binaan Kodim 0805/Ngawi terhadap warga yang kurang mampu dan yang terdampak covid -19.

Melalui kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan Pramuka SWK Kodim 0805 Ngawi ini diharapkan dapat memotivasi seluruh lapisan masyarakat untuk saling membantu warga yang kurang mampu dan berperan aktif mencegah penyebaran covid-19.

Semoga bantuan paket sembako dari Pramuka SWK Kodim 0805 Ngawi yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh masyarakat yang benar – benar membutuhkan.

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E melalui Pasiter Dim Kapten Arh Sukantri menyampaikan apresiasi kepada Anggota Pramuka SWK Kodim Ngawi yang telah peduli kepada warga terdampak covid 19 dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu.

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa menginspirasi para generasi muda untuk menumbuhkan jiwa sosial dan saling berbagi kepada warga yang kurang mampu, tuturnya.(pudi/munir)