Masa Pendemo Covid 19, Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama Bagikan Masker

oleh -

SKAMTO,channel-indonesia.com– Serda Erekh bersama satu tim personil dari Pos Skamto di tengah pandemi covid 19 ini membagikan masker kepada setiap masyarakat atau pengguna jalan yang melintas di depan Pos Skamto Distrik Arso Barat Kab.Keerom Kota Jayapura Provinsi Papua,Kamis (18/02/2020)

Pembagian masker terhadap seluruh masyarakat pengguna jalan ini diberikan kepada masyarakat yang berasal dari Kota Jayapura menuju Kab. Keerom maupun sebaliknya dari Kab. Keerom menuju Kota Jayapura yang kedapatan tidak menggunakan masker hal ini guna mencegah penyebaran Covid 19.

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol mengapresiasi masyarakat yang sudah patuh dengan himbauan pemerintah dalam hal ini petugas kesehatan,

“kami sendiri Satgas dan juga Pemda Kab.Keerom yang selalu menyampaikan kepada semua masyarakat agar pada saat bepergian selalu menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) dalam hal ini Masker dan lain sebagainya”, tuturnya

Hal itu tidak sia-sia karena dalam kegiatan ini kami mendapati sudah banyak dari masyarakat yang menggunakan masker dan harapannya hal itu terus dipertahankan.

Saudara Petrus umur 30 tahun, pekerjaan sopir truk yang dalam kegiatan ini mendapatkan masker dari personil Satgas mengucapkan terimakasih kepada personil Satgas yang telah memberikan masker kepada saya.

Pekerjaan saya sebagai sopir truk yang setiap hari melintas di jalan ini merasa bersalah karena kurang memperhatikan keselamatan diri dalam hal ini tidak menggunakan masker.

Untuk itu sekali lagi terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membagikan masker kepada kami masyarakat. (Maliki)