Puslatsus Kolatmar Laksanakan Patroli Lahan BMN TNI AL

oleh -

PASURUHAN,channel-indonesia.com– Komandan Peleton Markas (Dantonma) Letda Marinir Ilyas Hasan memimpin patroli pengawasan aset tanah BMN TNI AL di daerah latihan sekitar Mako Puslatsus Grati Pasuruan, Kamis (18/06/2020)

Patroli pengawasan lahan kali ini mengambil sektor Dsn. Wonokaton Ds. Sumberanyar Kec. Grati Kabupaten Pasuruan. Dalam pelaksanaan patroli pengawasan lahan tersebut Letda Marinir Ilyas Hasan beserta tim patroli menemukan beberapa lahan yang di manfaatkan oleh warga masyarakat tanpa seijin Kolatmar selaku yang berwenang dan bertanggung jawab terhadap aset BMN TNI AL Grati dan melaporkan secara berjenjang kepada pimpinan atas untuk ditindaklanjuti.

“Kegiatan patroli ini di samping menjaga dan mengawasi Aset lahan BMN TNI AL Grati, dijadikan sebagai sarana olahraga jalan kaki guna meningkatkan imunitas tubuh. Dengan kondisi tubuh yang sehat maka akan terhindar dari segala penyakit dan mampu melaksanakan tugas pokok sebagai seorang pelatih” tegas Mayor Marinir Mohammad Abdillah M.Tr.Opsla selaku Danpuslatsus)