oleh

Gelar Coffee Morning, Dandim 1011/Klk Bahas Penanganan Covid-19

KAPUAS,channel-indonesia.com– Kodim 1011/Kuala Kapuas menggelar Coffee Morning di aula Makodim 1011/Klk jalan Cilik Riwut, Kabupaten Kapuas.Jumat (12/6/20200

Coffe morning bersama Forkopimda, Toga, Todat dan Tomas membahas percepatan penangulangan serta menekan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kodim 1011/Klk.

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos., mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan tim Satgas Covid-19 dan intansi lainnya dalam melakukan pencegahan Covid-19. Selain itu, ia juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut melaksanakan aktivitas kemanusiaan sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Selanjutnya Dandim juga mengimbau untuk waspada akan bahaya dari virus corona ini. Adanya orang yang terjangkit akan tetapi tidak diikuti dengan gejala-gejala virus atau biasa disebut orang tampa gejala (OTG).

Disampaikan juga, untuk menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat harus tetap berpedoman pada prosedur protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dalam penanganan Covid-19.

“Mari bersama-sama kita mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran Pemerintah dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu membawa hand sanitizer dan mencuci tangan,” pungkasnya. (Maliki)

Berita Terbaru