oleh

Lihat Warga Berkerumun, Anggota Koramil Padas Himbau kembali Ke Rumah Masing-masing

NGAWI,channel-indonesia.com– Berbagai cara dan upaya terus di lakukan untuk  memutus mata rantai penyebaran Covid 19, salah satunya seperti yang di lakukan oleh patroli gabungan anggota Koramil 04/Padas dan Polsek Padas menghimbau masyarakat agar tidak berkerumun, Minggu malam (24/05/2020).

Serda Suyatno salah satu anggota dari Koramil 04/Padas Kodim 0805/Ngawi yang ikut tergabung dalam kegiatan patroli tersebut menyampaikan patroli gabungan TNI – Polri ini di laksanakan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 juga untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Serda Suyatno juga menyampaikan aparat gabungan TNI – Polri ini tidak akan bosan – bosannya untuk mengingatkan dan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi segala peraturan pemerintah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini.

Diharapkan dengan adanya patroli gabungan yang terus di laksanakan oleh TNI dan Polri ini bisa membuat masyarakat semakin sadar akan bahayanya penyebaran virus Covid 19 ini.

Semoga dengan adanya Patroli gabungan TNI – Polri dengan menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkerumun ini adalah salah satu cara efektif untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid 19 ini.(pudi/munir)

Selengkapnya