oleh

TNI–Polri Trenggalek Bersinergi Jaga Rumah Singgah Covid-19

TRENGGALEK,channel-indonesia.com– Untuk menjamin keamanan di Rumah Singgah Covid-19 yang berada di SMPN 1 Pogalan, personel TNI – Polri Kabupate Trenggalek beserta Tim gabungan gugus tugas Covid-19 melakukan penjagaan di Rumah Singgah Covid-19, Senin (25/5/20).

Personil pengamanan tersebut melibatkan personel dari satuan Kodim 0806/Trenggalek, Polres Treggalek, Satpol PP Trenggalek, Dinas Kesehatan Trenggalek serta para relawan pencegaha covid-19.

Kodim 0806/Trenggalek menempatkan personel dari Koramil 0806/02 Pogalan Serka Muyato di tempat ini, selain melakukan pengamanan, personel TNI dan Polri juga memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga sekitar Rumah Singgah terkait fungsi maupun keberadaan tempat isolasi para Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang ditentukan oleh Kabupaten Trenggalek.

“Kami petugas pengamanan terus berikan edukasi kepada masyarakat sekitar Rumah Singgah agar tidak salah persepsi dan antipati dengan keberadaan rumah persinggahan Covid-19 yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Trenggalek,” terang Serka Muyanto kepada awak media.(fr/munir)

Selengkapnya