oleh

Dandim Ponorogo Serahkan THR dan Bingkisan Lebaran Secara Simbolis

PONOROGO,channel-indonesia.com– Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto  menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) dan bingkisan lebaran secara sombolis kepada anggota di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (20/05/2020).

Pelaksanaan hari raya tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Ini semua karena dampak dari covid-19 yang sedang melanda dunia termasuk negeri kita Indonesia tercinta.

” saya menghimbau kepada seluruh anggota untuk terus mengikuti anjuran dari pemerintah maupun komando atas tentang protokol kesehatan penanganan covid-19, baik itu pada kehidupan sehari-hari maupun saat pelaksanaan Idul Fitri nanti, “ kata Dandim 0802/Ponorogo

“ THR dan bingkisan ini merupakan wujud kepedulian dari pimpinan kepada seluruh anggota baik prajurit maupun PNS khususnya di Kodim 0802/Ponorogo. Dengan ini semoga seluruh anggota bisa lebih bersemangat dan lebih solid dalam melaksanakan tugas sehari-hari, “ jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Adapun THR yang diserahkan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada anggota yaitu THR dan bingkisan lebaran dari Kasad, Pangdam V/Brawijaya serta dari Koperasi Merak Kodim 0802/Ponorogo.(zai/munir)

Selengkapnya