oleh

Dandim 0806/Trenggalek Pimpin Korp Raport Purna Bhakti

TRENGGALEK,channel-indonesia.com-Dandim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos memimpin upacara pelepasan 10 anggota yang akan menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan lepas sambut anggota baru serta pindah santuan tugas di lapangan hijau Makodim 0806/ Trenggalek, Senin (4/5/20).

Dandim mengatakan upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ungkap Letkol Dodik.

Menurutnya kegiatan ini juga menindak lanjuti perintah pimpinan untuk dilaksanakan upacara purna bakti kepada Prajurit TNI yang memasuki masa purna tugas.

Kodim Trenggalek telah menerima 5 orang Prajurit baru dan akan melepas 1 orang prajurit Kodim 0806/Trenggalek yang akan bertugas di Kodim 0808/Blitar. (fr/munir)

Selengkapnya