oleh

Peltu Purwanto Bangga Ikut Diklat Penggemukan Sapi

MADIUN,channel-indonesia.com– Peltu Purwanto yang keseharinnya berdinas di Kodim 0806/Trenggalek mengaku senang dan bangga dapat mengikuti Diklat penggemukan sapi Korem 081/DSJ gelombang 2.

Menurutnya, kegiatan semacam itu sangat positif sekali dalam membekali dirinya dan rekan-rekannya untuk dapat terjun dalam usaha penggemukan sapi.

Ia mengungkapkan, setelah mengikuti Diklat selama 5 hari yang dilaksanakan di Osvia Boschbou, ia semakin optimis dalam menyambut dan mengahadapi masa purnatugas nanti dengan bekal pengetahuan penggemukan sapi yang dimilikinya.

Selain itu, Purwanto juga berkeinginan untuk berbagi ilmu kepada masyarakat di sekitar lingkungan tempat tinggalnya, dengan bekal yang dimilikinya itu.

Karena ia berharap, dengan bekal ilmunya itu, akan mampu untuk membantu dan mendongkrak perekonomian masyarakat di sekitarnya.

Hal tersebut disampaikan Purwanto saat selesai acara penutupan Diklat penggemukan sapi Korem 081/DSJ gelombang 2 yang dipimpin oleh Kasiter Letkol Inf Udjiono di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (7/2/2020).

Seperti diketahui, Diklat penggemukan sapi Korem 081/DSJ didirikan oleh Danrem Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. dalam upayanya untuk membantu menyiapkan anggotanya yang akan menghadapi masa purnatugas dan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan mereka.(Penrem 081/munir)

Selengkapnya