oleh

Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama Laksanakan Patroli Pengamanan Jelang Natal

KEEROM – Untuk menciptakan rasa aman menjelang malam Natal di masyarakat Kibay Distrik Arso Timur Kab. Keerom Provinsi Papua Pos Kaliasin pimpinan Letda Inf Ida Bagus melaksanakan Patroli keamanan disekitar kampung Kibay. Dan patroli kali ini di pimpin oleh Serda Rahel  bersama satu regu personel pos Kaliasin. Selasa  (24/12/2019).

Cuaca hari ini begitu cerah dan panas akan tetapi tidak menyurutkan semangat personel untuk melaksanakan Patroli demi menciptakan rasa aman dan kondusifnya menjelang malam Natal.
Tidak hanya dilaksanakan oleh Pos Kali Asin, Pos Kotis dan Pos Pitewi pun melaksanakan patroli keamanan demi terciptanya rasa keharmonisan di Natal tahun 2019 ini.

Patroli ini dilaksanakan untuk memastikan situasi aman terkendali menjelang malam Natal dan hari Natal dengan seluruh rangkaiannya. Dan tidak hanya disitu namun regu Patroli juga melaksanakan patroli di jalan jalan pelolosan guna mencegah pelintas batas illegal masuk ke wilayah NKRI.

Rahel sebagai Danru Patroli dalam ungkapannya mengatakan Patroli yang kami laksanakan ini sebagai bagian tugas kami untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat dalam menyambut Natal apalagi mulai dari nanti malam umat Kristiani sudah melaksanakan ibadah di gereja masing-masing termasuk personel pos yang beragama Kristen nanti juga akan ikut beribadah bersama masyarakat.
Rahel pun berharap di Natal tahun 2019 ini yang kebetulan personel merayakannya ketika sedang melaksanakan Satgas di bumi Papua maka akan selalu tercipta kedamaian , ketenangan dan khususnya untuk Satgas Yonif 713 selalu diberkati Tuhan Yang Maha Esa.(maliki)

 

Berita Terbaru