oleh

Aspers Kasal Tutup Workshop Pendidikan TNI AL 2019

JAKARTA — Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Laut (Aspers Kasal) Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc., CHRMP., secara resmi menutup workshop Pendidikan TNI Angkatan Laut tahun 2019, bertempat di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (20/12).

Kegiatan yang mengusung tema “Melalui Workshop Pendidikan TNI AL TA 2019 kita bangun Prajurit unggul dan Profesional” ini dikuti sebanyak 103 peserta Perwira Menengah TNI Angkatan Laut Se-Indonesia.

Dalam amanatnya Aspers Kasal mengatakan bahwa workshop ini dilaksanakan dengan tujuan mengidentifikasi permasalahan-permasalahan pendidikan serta upaya pemecahannya berdasarkan ruang lingkup 10 komponen pendidikan. Selain itu juga sebagai sebuah terobosan dibidang pendidikan. Pra-workshop dan workshop ini merupakan upaya komprehensif yang melibatkan pembuat kebijakan pendidikan, Balakpus pendidikan, pihak Lemdik serta user hasil didik untuk bersama-sama mengatasi permasalahan dan meningkatkan kualitas pendidikan TNI Angkatan Laut.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Kepala Kewasgiatan Bidang Personel yang juga membidangi pendidikan menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh peserta tim diskusi dan para undangan atas kerja keras sumbangsih pemikiran dan saran sehingga workshop ini dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana, serta mampu menghasilkan output rekomendasi bidang pendidikan.(maliki)

 

Berita Terbaru