oleh

HUT ke-71 Infanteri, Satgas 641 Berikan Bantuan Perlengkapan Sekolah

SANGGAU – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-71 Infanteri tahun 2019, Pos Sei Daun Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Beruang memberikan bantuan berupa papan tulis dan perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi SDN 26 Sungai Daun, Kec. Sekayam, Kab. Sanggau, kemarin.

Dansatgas Pamtas Yonif R 641/Bru, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono di Pos Kotis Gabma Entikong, Sanggau mengatakan, bantuan berupa papan tulis dan perlengkapan sekolah tersebut selain dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-71 Infanteri juga sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan di wilayah perbatasan.

Pendidikan merupakan modal dasar mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas, guna mendukung dan meneruskan terlaksananya pembangunan nasional bangsa di masa depan,” jelas Dansatgas.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, baik sekolah maupun murid-murid SDN 26 Sungai Daun dengan harapan menjadikan generasi muda yang berprestasi baik di tingkat daerah maupun nasional,” harap Dansatgas.

Sementara itu ungkapan rasa terima kasih juga disampaikan oleh guru SDN 26 Sungai Daun kepada Satgas Pamtas atas bantuan dan perhatian terhadap sekolah dan murid-murid, semoga dengan bantuan ini memotivasi murid-murid untuk lebih semangat, rajin dan giat belajar. (Maliki)

Berita Terbaru