oleh

Dandim 0806 Trenggalek Beri Santunan Warakawuri

TRENGGALEK,channel-indonesia.com– Komandan Kodim 0806 Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos silaturahmi ke Warakawuri memberikan bingkisan sembako, Jumat (13/12).

Kedatangan Dandim 0806 Trenggalek didampingi Pasipers Kodim 0806 Trenggalek Kapten Arh Djaidi dan Pasiter Kodim 0806 Trenggalek Kapten Czi Hendro Suseno bersama Persit KCK Cab XX Dim 0806 dalam rangkaian Hari Juang TNI AD Tahun 2019

Rombongan mendatangi rumah tiga Warakawuri, yakni rumah Ny almarhum Imam Turmudi, Ny almarhum Samidi dan Ny almarhum Nurngaeni. Mereka selama ini telah mendampingi suaminya sampai akhir hayatnya.

”Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan agar terjalin ikatan emosional yang kuat. Dengan kunjungan rombongan dari Kodim, sedikit memberikan bantuan berupa sembako kepada Warakawuri yang berada di wilayah Kodim 0806 Trenggalek. Bantuan ini semoga bisa meringankan beban dalam hidupnya,” ujar Dandim Trenggalek.

Kegiatan ini semua sebagai wujud tali asih dan hubungan kekeluargaan dari anggota TNI dan PNS yang masih aktif kepada anggota yang sudah purna atau yang sudah meninggal.

Ny. Imam Turmudi menyatakan senang dan terharu dengan kedatangan Komandan Kodim 0806 Trenggalek Letkol Inf Dodik. Bukan karena bingkisannya, tapi karena masih memperhatikan Warakawuri.

”Kami merasa terharu dan mengucapkan terima kasih. Saya merasa besar hati karena masih diperhatikan,” ujarnya.(Penrem 081/munir)

Berita Terbaru