oleh

Wadan Satgas Yonif 713/ST Dampingi Billy Mambrasar Staf Khusus Presiden Jokowi

KEEROM,channel-indonesia.com– Billy Mambrasar Staf Khusus Kepresidenan yang ditunjuk oleh Presiden Jokowi salah satu perwakilan dari beberapa lainnya yang berasal dari kalangan milenial kini berkunjung ke Panti Asuhan Syaloom Arso 8 Kampung Dukuya Kabupaten Keerom Provinsi Papua. Rabu (11/12/2019)

Dalam kunjungan kali ini staf khusus kepresidenan bidang milenial memberikan Bingkisan-Bingkisan Natal dan Bible Story Telling kepada Panti Panti yang ada di Arso 8 ini.

Arison Manurung sebagai Kepala Panti berharap dalam kunjungan dari Menteri Generasi Milenial yang asli lahir dari Bumi Papua dapat memberi angin segar dalam pemerintahan sekarang dan juga bisa dapat di prioritaskan bagi Bumi Papua ini.

Staf Khusus Kepresidenan Bidang Milenial didampingi oleh Kolonel Cpm (K) Triwahyuningsi(Asisten SKp), AKBP Baktiar Joko Mujiona S.IK, MM(Kapolres Keerom), Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu (Wadan Satgas 713/ST),Bpk Abdul Malik ( Kabag Humas Kab. Keerom), Lettu Inf Jupri alrasyd (Wadan Ramil 04 Arso), Iptu Piet Heing(Kapolsek Arso Kota), Letda Ckm Muhammad Syaban(Dantonkes Satgas) dan Para Anggota Yonif 713/Satya Tama Pos Kout.

Ada hal unik dan cukup terharu bangga yang di buat Billy ini adanya Pembuatan Konten video untuk Penggalangan dana Panti Asuhan Syaloom tidak lupa dan tidak hilang jiwa sesama dengan keluarga di Bumi Papua tersebut.

Diakhirpun menyampaikan kepada para hadirin yang hadir di Panti Asuhan Syaloom ini “Saya Billy ! Dibesarkan di tengah keluarga yang pas-pasan. Ayah saya seorang guru honorer sedangkan ibu saya berjualan kue. Mari kita sama sama semangat demi membangun Indonesia Maju Khususnya di Bumi Papua ini, KITONG BISA” ungkapnya.(maliki)

Selengkapnya