oleh

Kodim 0501/ JP BS Menangkan Trofy Juara Pertama Lomba Binter

JAKARTA,channel-indonesia.com– Hasil Lomba Binter Tingkat Pusat di umumkan pada hari ini dalam acara Apel Danrem dan Dandim Terpusat bertempat di Mabesad Jl. Veteran 5, Gambir, Jakarta Pusat. Kamis (29/11/19)

Kepala Staf Angkatan Darat ( Kasad ) Jenderal TNI Andika Perkasa menyerahkan trofy perlombaan kepada para Dandim, sebagai juara pertama Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS yang diterima oleh Dandim 0501/ JP BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana.

Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS Kodam Jaya/ Jayakarta memenangkan perlombaan dalam kategori Kodim tipe A disusul Kodim 0733/ Semarang BS Kodam IV Diponegoro dan di urutan ke tiga yaitu Kodim 0101/ BS Kodam Iskandar Muda.

Kepada media Dandim menyampaikan ungkapan syukur, terimakasih dan kebangganya atas kemenangan ini.

” Trofy dan kemenangan ini adalah milik para anggota, warga Jakarta Pusat dan para stake holder yang telah mendukung Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS meraih Juara 1 Lomba Binter Tahun 2019 “, urai Dandim.

Trofy dan kemenangan bukanlah akhir dari kiprah Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS dalam mengabdi kepada masyarakat terutama di wilayah Jakarta Pusat, masih terbentang langkah yang panjang untuk pengabdian berikutnya.

Ungkapan syukur dan sukacita menggema di seluruh Jajaran Kodim 0501/ JP BS, seluruh daya upaya yang selama ini dikerahkan terbayar dengan trofy kemenangan yang berhasil diraih.(Kodim 0501/munir)

Berita Terbaru