oleh

Sambut Natal, Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Hadiri Rapat

ARSO TAMI,channel-indonesia.com– Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad Pos Kout, hadiri undangan rapat evaluasi dan persiapan perayaan natal yang bertempat di Gereja Jemaat Efrat Arso Tami, Kampung Workwana Distrik Arso Tami, Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu(23/11).

Pabintal Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Lettu Inf Indrastya Danyatna, S.S.THan., S.I.P hadir dalam kegiatan tersebut beserta empat orang anggota.

“Selaku aparat keamanan di daerah ini, Pos Kout selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat lebih khusus ini Acara Perayaan Natal,” kata Pabintal.

Ibu Olivia selaku Pendeta di Gereja tersebut menyampaikan terima kasih kepada satgas yang telah hadir dalam rapat tersebut dan juga menyampaikan bahwa Kegiatan rapat yang melibatkan Satgas tersebut, bertujuan untuk mempersiapkan acara perayaan natal tahun ini, agar acara tersebut dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada anggota Pos Kout karena telah hadir dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini semoga semua kegiatan dapat berjalan lancar, aman dan meriah,” tutur Olivia.(maliki)

Berita Terbaru