oleh

Apel Gabungan TNI-Polri di Skouw

SKOUW,channel-indonesia.com– Dalam rangka antisipasi perkembangan situasi saat ini TNI-POLRI melaksanakan apel gabungan dan patroli  bersama bertempat di Pos Kotis Skouw Satgas Pantas RI-PNG Yonif 713/ST. Senin (25/11/2019)

Hadir ,Letkol Inf Dony Gredinand S.H, M.Tr.Han., M.I.Pol. (Dansatgas Yonif 713/ST), Kapten Sudiro (Dan Pos AL Skouw), AKP Jubelina Wali (Kapolsek Muara Tami) Lettu Inf Santo (Dan Pos SGB Pos Skouw), Iptu R.S. Jebaru ( Wakpolsek Muara Tami ), Lettu Inf Sulaiman (Dankima Satgas Yonif 713/ST) dan Para Pa Staf Satgas Yonif 713/ST, Iptu Kasrun (Ka Sub Pos Pol Skouw ), Ipda Yudha (Danton Brimob BKO Muara Tami) dan Pelda Bambang (Bati Tuud Koramil Muara Tami).

Letkol Inf Dony dalam pengarahannya menyampaikan bahwa  ada beberapa hal yang harus kita sikapi dan kita harus selalu tetap bersinergi, perlu kita ketahui pada saat kunjungan Mendagri, Panglima TNI dan Kapolri nanti kita sama-sama menyiapkan segala sesuatunya khususnya mengenai pengamanan kedatangan rombongan baik melalui darat, laut ataupun udara.

Yang  saya tekankan disini apabila ada kelompok yang ingin menggangu kegiatan tersebut  jangan ragu-ragu dalam bertindak sesuaikan prosedur yang ada, Rekan-rekan  intel yg dilapangan agar memberikan informasi yang akurat apabila ada penonjolan-penonjolan agar segera kita tindak lanjuti.

Ancaman dari alam tidak menutup kemungkinan akan terjadi seperti kebakaran dan gempa yang  harus diantisipasi kita wajib segera mengevakuasi jika terjadi bencana alam mohon kerjasamanya apabila ada hal yang tidak baik tetap semangat dan selalu Waspada. (Maliki)

Berita Terbaru