oleh

Peringati HUT ke-55, Satgas Yonif 725/Wrg Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama Masyarskat

PAPUA – Bersamaan dengan bulan suci ramadhan, Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 725/Woroagi menggelar acara buka puasa bersama sekaligus syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yonif 725/Woroagi Ke-55 Thn bersama Masyarakat Kampung Workwana Komplek PTPN II Arsotami, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom. Minggu, (19/5).

Adapun urut-urutan kegiatan yang dilaksanakan dalam acara buka bersama sekaligus syukuran tersebut diawali dengan pembukaan kemudian sambutan Dansatgas Yonif 725/Woroagi dan juga sebagai Danyonif 725/Woroagi Letkol Inf Hendry Ginting S., S.I.P., dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Dansatgas, pembacaan doa oleh Ust. Maman serta santap bersama atau buka puasa bersama.

Dalam momentum tersebut, Dansatgas Letkol Inf Hendry Ginting mengingatkan kepada seluruh anggotanya baik yang sedang melaksanakan tugas di perbatasan RI-PNG maupun yang sedang melaksanakan Korum di Homebase Sulawesi Tenggara untuk selalu menjaga nama baik serta selalu berbuat yang terbaik demi satuan Yonif 725/Woroagi.

“Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 55 Thn ini jadikanlah motivasi penyemangat bagi seluruh prajurit untuk selalu berbuat yang terbaik demi satuan, selalu menjaga kehormatan diri dan satuan dimanapun kita berada, sehingga Satuan Yonif 725/Woroagi menjadi satuan yang bukan ditakuti oleh rakyat, namun dicintai dan disegani oleh Rakyat”, ujar Dansatgas.

Lebih lanjut, Pria yang berpangkat Letnan Kolonel tersebut juga berharap kepada seluruh prajuritnya untuk selalu bersikap dewasa dan bijaksana dalam setiap mengambil keputusan, sehingga tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri apa lagi mencoreng naman baik TNI khususnya Satuan Yonif 725/Woroagi.

Turut hadir dalam acara buka bersama serta syukuran dalam rangka memperingati HUT Yonif 725/Woroagi tersebut diantaranya, Ust. Maman Sulaiman yang merupakan anggota MUI, Bpk RT Yacub Wambrauw, Bpk Rw Dominggus Runos, serta masyarakat yang berada di sekitaran Pos Kout Satgas Yonif 725/Woroagi. (Maliki).

Berita Terbaru