oleh

Danrem 081/Dhirotsahajaya Kunjungi PT. Dwi Prima Sentosa

NGAWI,channel-indonesia.com– Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono mendampingi Danrem 081/Dhirotsahajaya Kolonel Inf Waris Ari Nugroho,S.E., M.Si., mengunjugi pabrik sepatu PT. Dwi Prima Sentosa di Jl Raya Ngawi – Caruban Ds. Prandon Kec. Ngawi, Jum’at (07/08/2020).

Selain untuk bersilaturahmi Kunjungan Danrem 081/Dhirotsahajaya Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si., ke pabrik sepatu PT. Dwi Prima Sentosa ini untuk melihat lebih dekat cara produksi pembuatan sepatu.

Dalam kunjunganya ini Danrem menyampaikan dengan adanya perusahaan sepatu PT. Dwi Prima Sentosa yang berada diwilayah Teritorial Korem 081/Dhirotsahajaya tepatnya di Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi ini setidaknya dapat menampung tenaga kerja yang berasal dari daerah sekitar dan mengurangi potensi pengangguran.

Menurutnya dengan adanya pabrik sepatu PT. Dwi Prima Sentosa ini juga akan berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat di Kecamatan Ngawi ini.

Dalam kesempatan ini juga Danrem 081/Dhirotsahajaya Kolonel Inf Waris Ari Nugroho,S.E., M.Si. berkeliling di dalam pabrik untuk melihat langsung proses pembuatan sepatu yang berada di PT. Dwi Prima Sentosa ini.

Sementara itu Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono juga mengingatkan kepada para karyawan Pabrik dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas di dalam pabrik, tuturnya.(pudi/munir)

Selengkapnya