oleh

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Kunjungi Kampung Coklat Blitar

BLITAR,channel-indonesia.com– Karena rasanya yang manis, coklat menjadi salah satu makanan favorit bagi banyak kalangan, di samping juga manfaatnya bagi sebagian orang.

Hal itulah yang membuat Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ibu Dewi Waris Ari Nugroho tak mau melewatkan untuk mengunjungi Kampung Coklat saat berkunjung di Blitar, Rabu (15/7/2020).

Kampung Coklat sendiri yang berada di desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan merupakan tempat pembudidayaan buah coklat oleh warga setempat.

Dalam kunjungannya, Ibu Dewi yang tampak didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0808/Blitar Ibu Irene Kris Bianto meninjau langsung lokasi perkebunan kakao, proses pengolahan coklat, serta berkreasi melukis di atas Chocolate Lolipop produk dari Kampung Coklat.

Di sela peninjauannya itu, ia mengaku kagum dengan keberadaan Kampung Coklat yang banyak menawarkan keindahan melalui agro wisatanya.

Ia juga mengapresiasi keberadaan Kampung Coklat yang mampu memberikan pengalaman baru dan edukasi, serta dapat membantu meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat sekitarnya.(arw/munir)

Selengkapnya