Dandim Lantik Pengurus Primer Koperasi Kartika D-02 Kodim Surakarta

oleh -

SURAKARTA,channel-indonesia.com– Dandim 0735/Surakarta Letkol inf Wiyata S Aji S.E, MDS melantik Pengurus Primer Koperasi kartika D-02 Kodim Surakarta periode Tahun 2020 s/d 2023. di Lapangan Upacara Makodim 0735/Surakarta,Senin (24/2/2020)

Danramil 03/Serengan Kapten inf Tri Sakti Kristiyoso dipercaya untuk memimpin Primer Koperasi kartika D-02 Kodim Surakarta. Bersama 9 orang anggotanya Ia didaulat dan dipercaya untuk memimpin dan memajukan Koperasi selama tiga tahun kedepan.

Dandim 0735/Surakarta  menyampaikan bahwa sesuai dengan tugas pokok koperasi didalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya, koperasi dinyatakan berhasil apabila bisa dan mampu membantu memenuhi kebutuhan primer maupun sekunder bagi para anggota beserta keluarganya.

“Kepada seluruh anggota saya harapkan untuk dapat memberikan kepercayaan, dorongan, dan dukungan sepenuhnya kepada pengurus untuk mengelola dan memajukan koperasi, maka dari itu diharapkan kepada seluruh pengurus, pengawas, dan anggota terjalin hubungan yang harmonis agar apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat tercapai dengan hasil yang maksimal.”Tuturnya.(munir)