Dies Natalis STTAL Ke-54/2020, Dimeriahkan Olahraga bersama dan lomba estafet Tepung

oleh -

SURABAYA,channel-indonesia.com- Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari,M. Phil bersama Ketua CBS Jalasenastri STTAL Ny. Ina Avando bersama ibu-ibu CBS Jalasenastri STTAL memeriahkan olahraga bersama di lapangan Kampus STTAL Surabaya. Jumat (13/3/2020)

Olahraga bersama dalam rangka Dies Natalis STTAL ke-54/2020 diikuti pejabat teras STTAL dan seluruh Civitas Akademika STTAL

Kemeriahan dan kegembiraan senam komando yang di peragakan mahasiswa dan Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) STTAL serta senam aerobik semarakkan olahraga bersama Dies Natalis STTAL Ke-54/2020 dirasakan oleh seluruh Civitas Akademika STTAL dengan di awali joget komando dibawakan para mahasiswa serta Kowal STTAL dilanjutkan senam aerobik dengan keceriaan,

Kegembiraan dan kebersamaan seluruh prajurit mengikuti gerakan senam aerobik, serta hiburan musik dan dimeriahkan dengan lomba estafet memindahkan tepung terbagi dalam 7 kelompok masing-masing banjar sepuluh personel dengan di ikuti Ketua CBS jalasenastri STTAL Ny.Ina Avando, wakil ketua Ny. Nuniek Abdul rahman, ibu-ibu CBS Jalasenastri STTAL dan Kowal, PNS serta para antap dan mahasiswa STTAL.

Lomba memindahkan tepung secara etafet mengharuskan para peserta mengoper tepung dari depan ke belakang tanpa boleh menoleh, selanjutnya setiap peserta yang paling belakang akan mengumpulkan tepung dalam wadah besar dan kelompok yang paling banyak mengumpulkan tepung akan menjadi pemenang meskipun seluruh tubuh pastinya berlumuran tepung kering.

Usai olahraga bersama dan lomba estafet memindahkan tepung, Komandan STTAL berkesempatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Civitas Akademika STTAL atas kelancaran berjalannya semua kegiatan dari awal pembukaan hingga Olahraga bersama ini.(munir)