Danrem 081/DSJ Tunjukkan Upaya Tingkatkan Kesejahteraan Anggota

oleh -

MADIUN,channel-indonesia.com– Di depan para Dandim jajarannya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menunjukkan progres pembuatan kandang sapi dan kolam pemancingan yang dilakukannya di Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jumat (25/10/2019).

Pembuatan kandang sapi dan kolam pemancingan itu sendiri, bagian dari upaya Danrem untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya dan menyediakan sarana komsos kreatif yang dapat dimanfaatkannya untuk membangun komunikasi dengan berbagai komponen masyarakat.

Terkait apa yang dilakukannya itu, Danrem meminta kepada para Dandim jajarannya untuk dapat mencontohnya atau kreatif dalam memanfaatkan peluang yang ada untuk menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat.

Karena menurutnya, tugas pemimpin salah satunya adalah untuk mencarikan berbagai solusi alternatif yang dapat bermanfaat bagi anggota.

“Itu semua bentuk kepedulian dan perhatian kita sebagai seorang pemimpin,” tegasnya.

Tak ketinggalan, Danrem turut berpesan agar para Dandim jangan pernah berhenti berkreasi untuk mencari ide dan gagasan yang brilliant dan bermanfaat juga bagi masyarakat luas.(Penrem 081/munir)