Dandim Dampingi Danrem 081/DSJ Cek Posko Penanganan Covid-19 dan Rumah Singgah Pemudik Di Blitar

oleh -36

BLITAR,channel-indonesia.com– Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE dampingi Komandan Korem (Danrem) 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Masduki, SE meninjau Posko Terpadu Pencegahan dan penanganan Covid 19 di wilayah Blitar, Rabu (13/04/2020).

Kedatangan Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Masduki bersama rombongan di Posko Terpadu Pencegahan Dan penanganan Covid 19 yang berada di Kantor pemerintah Kab. Blitar ini disambut langsung oleh Bupati Blitar Drs Rijanto. MM bersama kepala OPD Pemerintah Kab. Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE disela-sela kegiatan menyampaikan kunjungan Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, SE bersama rombongan melakukan pengecekan di Posko Pencegahan dan penanganan Covid 19 yang berada di Wilayah kota dan Kab. Blitar.

Pengecekan Posko Covid-19 secara langsung oleh Danrem 081/DSJ merupakan bentuk dukungan penuh TNI dalam membantu Pemerintah pusat maupun Daerah dalam menangani pandemi Virus Covid-19.

“Kami dari jajaran Korem 081/DSJ akan selalu mendukung penuh langkah pemerintah pusat maupun daerah dalam penanganan dan pencegahan pandemi Virus Covid-19 yang terjadi saat ini. “Kata Dandim 0808/Blitar.

Setelah meninjau Posko Pencegahan Dan penanganan Covid-19 yang berada di Kab. Blitar Danrem 081/DSJ bersama Dandim 0808/Blitar juga meninjau tempat karantina atau Rumah Singgah Pemudik yang berada di Rusunnawa Jl. Sumba Kota Blitar dan disambut langsung oleh Plt Walikota Blitar Drs Santoso Mpd.

Dalam kesempatan itu juga Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki di dampingi Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menyerahkan bantuan kepada para petugas yang berada di Rumah Singgah Pemudik dan Posko Terpadu yang berada di Terminal Patria Kota Blitar (munir).