oleh

Kapolrestabes Makassar Pimpin Sertijab PJU dan Empat Kapolsek Jajaran

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto, S.I.K., MH., memimpin upacara serah terima Jabatan Kabag Ops dan Kasat Samapta Polrestabes Makassar serta 4 (empat) Kapolsek Jajaran serta pelantikan Kabag Log dan Kasat Resnarkoba Polrestabes Makassar di Mako Polrestabes Makassar jalan A. Yani Kota Makassar, Sabtu (08/01/2022).

Turut hadir para pejabat utama, para Kapolsek Jajaran dan para Perwira serta Bintara dan PNS Polrestabes Makassar.

Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Nugraha Pamungkas, S.I.K., MH., digantikan oleh Kompol Wahyu Basuki, S.I.K., Kasi Keu Kompol H. Marwan, SE., digantikan oleh Akp. Andi Sukmajaya. G, SE., MM., Kasat Samapta sebelumnya dijabat Kompol Wahyu Basuki, S.I.K, digantikan Akbp. Darminto, S.Sos.

Empat Kapolsek jajaran yang bergeser yakni Kapolsek Tamalanrea yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Muhammadi Muhtari, SH., S.I.K., digantikan Kompol DR. Saharuddin, SH., MM., Kapolsek Tallo Kompol DR. Saharuddin, SH., MM., digantikan oleh Kompol Baddolahi, SH., Kapolsek Tamalate sebelumnya dijabat Kompol Ahmad Yulias, S.Sos., MH., digantikan oleh Kompol Irwan Tahir, SE., M.Si., dan Kapolsek Rappocini yang dijabat oleh Kompol Samsir Syamsuddin, S.Ag., MH., digantikan oleh Kompol Amrin Ambo Tang, SH,.

Dua pejabat utama yang dilantik yakni Kabag Log Kompol Sudaryanto, S.Sos., MH., dan Kasat Resnarkoba Kompol Doli Martua Tanjung, S.I.K.,

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., dalam sambutannya mengatakan, Serah terima jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di institusi kepolisian, ini merupakan hal yang biasa, rutin terjadi ada yang pergi ada yang datang, tapi Polrestabes Makassar tetap ada dan harus tetap ada.

Kepada pejabat yang lama kami ucapkan terima kasih atas dedikasi, kerja keras sehingga bisa mewujudkan situasi hukum Polrestabes Makassar dengan aman dan nyaman.

Saya berdo’a semoga pejabat lama yang mendapat promosi, semakin sukses ke depan dan selalu diberikan kesehatan,
tentunya kepada pejabat baru kami ucapkan selamat datang dan dapat segera menyesuaikan.

Kami berpesan kepada seluruh personel bahwa menjadi anggota polri untuk selalu bersyukur karena kita bisa berdiri di sini harus disyukuri tidak semua orang diberi kesempatan untuk berdiri di sini, bekerjalah dengan ikhlas dengan tanggung jawab,” ujarnya.

Setelah pelaksanaan upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada pejabat lama oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH. (Eris)

Berita Terbaru