oleh

Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.I.K., MM., Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat Binmas Polrestabes Makassar

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Akhir masa jabatan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.I.K., MM., memimpin serah terima jabatan Kasat Bimmas Polrestabes Makassar dari Akbp. Adzan Subuh kepada Akbp. Muh.Haris Welong S.Pd dan Sertijab Kapolsek Makassar dari Kompol Andriani Lilikai kepada Kompol Yusrisal Erdiawan Nasaruddin SH., S.I.K., berlangsung di Aula Andi Mappaoddang Mako Polrestabes Makassar. Rabu (17/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan serah terima jabatan Kasat Bimmas dan Kapolsek Makassar Polrestabes Makassar antara lain
Wakapolrestabes Akbp Budi Susanto S.I.K., Para PJU Polrestabes Makassar, Para Kapolsek dan jajaran Polrestabes Makassar, Personel perwakilan dari fungsi dan Polsek Makassar.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.I.K., MM., dalam sambutannya mengatakan,” Pergantian dan pergeseran di lingkungan internal Polri itu merupakan hal biasa guna penyegaran dan pengembangan karier serta peningkatan kinerja sebagai pelayan masyarakat.

Menambahkan,” Diakhir masa jabatan saya sebagai Kapolrestabes Makassar mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polrestabes Makassar yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan sinergitas sesama anggota demi terwujudnya stabilitas keamanan dan kenyamanan di Kota Makassar.” pungkasnya.

Kegiatan sertijab dilanjutkan dengan
Pembacaan do’a oleh Aipda Irwan dan pemberian cendramata kepada Kasat Binmas Polrestabes Makassar Akbp. Adzan Subuh dan Kapolsek Makassar Kompol Andriani Lilikai.

Selama pelaksanaan kegiatan Sertijab Kasat Bimmas Polrestabes Makassar dan Kapolsek Makassar Polrestabes Makassar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan ketat. (Eris)

Berita Terbaru