oleh

Kapolrestabes Makassar Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kota Makassar Ke 414

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.I.K., MM., di akhir masa jabatannya sebagai Kapolrestabes Makassar menyampaikan Selamat Hari hari Ulang Tahun Kota Makassar ke 414, Senin (08/11/2021).

Kepada awak media channel indonesia.com, mengatakan,” Saya atas nama Pribadi dan seluruh jajaran Polrestabes Makassar mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kota Makassar ke 414, semoga semakin maju kedepan menjadi kota dunia dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

Seiring kemajuan jaman Kami percaya warga makassar semakin berkembang, maju, dan semakin cerdas dalam menyingkapi berbagai macam hal isu baik keamanan dan ketertiban serta kemajuan ekonomi pembangunan yang sekarang semakin pesat.

Kita masih masa pandemi tetap jaga prokes dan terapkan 5 M,

Upaya kami Forkopimda Kota Makassar dalam pencegahan penaggulangan Covid 19 sudah dilaksanakan utamanya dalam vaksinasi masal dan hasilnya kita mencapai ke Level 2 dari level 4.

Terimakasih kepada segenap Warga Makassar dan seluruh Elemen Masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan dan kemajuan Kota Makassar semoga tetap aman dan maju .” pungkasnya. (Eris)

Berita Terbaru