Wadan Lantamal VIII Berikan Suprise Di HUT Ke-17 Kota Tomohon 2020

oleh -

TOMOHON,channel-indonesia.com– Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon di Gedung DPRD Kota Tomohon Kel. Lansot Kec. Tomohon Selatan Kota Tomohon Prov Sulawesi Utara Rabu (29/1/2020).

Memperingati hari jadi kota Tomohon ke-17 tahun 2020 yang dirangkaikan dengan Suprise dari Lantamal VIII dan pemberian Kue Ulang Tahun serta pemasangan lilin ke 17

Wadan Lantamal VIII didampingi Ibu Wakil Walikota Tomohon tiba di Gedung DPRD kota Tomohon disambut dengan Tarian Kabasaran dan Penyematan Pin Tamu Kehormatan. Kemudian Pimpinan Sidang memasuki Ruangan Sidang di sambut dengan tarian Maengket, selanjutnya menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, pembukaan sidang oleh Ketua DPRD Kota Tomohon, Mengheningkan cipta dipimpin oleh Ketua Sidang, Penyampaian Laporan kegiatan oleh Ketua DPRD Kota Tomohon.

Selanjutnya, Sambutan Walikota Tomohon dilanjutkan dengan paparan perkembangan dan keberhasilan pembangunan (Progres Report) kota Tomohon, Persembahan Kulintang oleh siswa/i Donbosco kota Tomohon “Kepadamu Pahlawan”, Sambut Gubernur Sulut yang dibacakan oleh Kepala BP. ESDM Sulut, Pembacaan Doa oleh Pdt. Merly Maruntu Aguk, M.Th, Rapat Paripurna Anggota DPRD Kota Tomohon di tutup oleh Pimpinan Sidang (Ketua DPRD kota Tomohon).

Setelah pelaksanaan sidang paripurna selesai dilanjutkan dengan Surprise Pemberian Ucapan selamat Ulang Tahun untuk kota Tomohon oleh Wadan Lantamal VIII dan meniup Lilin ulang tahun ke-17 Kota Tomohon oleh Walikota Tomohon dengan didampingi pejabat Forkompimda dan dilanjutkan dengan foto bersama.( Dispen Lantamal VIII/munir)