oleh

Kodim 0723/Klaten Gelar Karya Bakti Terpadu Klaten Bersinar

KLATEN,channel-indonesia.com– Apel pagi mengawali kegiatan rutinitas yang akan dilaksanakan satgas KBTKB (Karya Bakti Terpadu Klaten Bersinar) di pimpin langsung mBatituud Koramil 15/Polanharjo Pelda Imam Sopingi bertempat di Kantor Desa Sidowayah Kecamatan Polanharjo, Rabu (04/12/19)

Pelda Imam Sopingi memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas.

Pelda Imam Sipingi selaku Batituud Koramil 15/Polanharjo juga berpesan kepada semua personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik.

“laksanakan tugas dengan baik, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat,” Ungkap Pelda Imam Sopingi

Lebih lanjut Pelda Imam Sopingi juga meminta kepada seluruh Anggota jajaran kodim 0723/Klaten dan masyarakat, agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

“Tetap semangat agar semua tugas yang dikerjakan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan,” ucapnya. (Kodim 0723/munir)

Selengkapnya