oleh

Koramil 0806/01 Kota Bantu Renovasi Bangunan Ponpes Al Ridwan

TRENGGALEK,channel-indonesia.com– Kodim 0806 Trenggalek melalui Koramil 0806/01 Kota membantu proses renovasi bangunan Pondok Pesantren Al Ridwan Kelurahan Kelutan, Kecamatan Trenggalek, Trenggalek, Jum’at (22/11).

“Kegiatan ini sebagai bagian dari bentuk dari pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Koramil selaku satuan kewilayahan, jadi kami akan membantu dalam setiap kegiatan kemasyarakatan,” ujar Bati Tuud Koramil 0806/01 Kota Pelda Koirul Isroeni saat proses renovasi bangunan Pondok Pesantren Al Ridwan.

Lebih lanjut, selain sebagai pembinaan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat, serta memberikan pemahaman bahwa TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat dan berbuat untuk kepentingan rakyat,” imbuh Bati Tuud.

Sementara itu Miftakhul (60), slaah satu pengurus pondok Al Ridan mengatakan, kegiatan renovasi pengecoran atap Ponpes Al Ridwan terlaksana berkat adanya kesadaran dan swadaya masyatakat sekitar.

“Kami mewakili masyarakat Kelurahan Kelutan mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 0806/01 Kota yang telah membantu kegiatan tersebut, sehingga dapat memberikan motivasi kepada warga untuk menyelesaikan pengecoran atap ponpes,” punkasnya.( Penrem 081/munir)

Selengkapnya