Dandim 0812 Hadiri Grand Final Duta Wisata Yak Yuk Lamongan

oleh -

LAMONGAN,channel-indonesia.com– Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han menghadiri Grand Final Duta Wisata Yak Yuk Lamongan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 74 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2019 di Alun2 Kab. Lamongan , Sabtu (31/08/2019)

Bupati Lamongan H. Fadeli, S.H, M.M mengatakan malam ini ada 30 peserta (15 pasang) peserta finalis dan kita akan memilih 10 orang peserta atau 5 pasang Yak Yuk Lamongan tahun 2019 serta memilih 2 pasangan Faforit dengan Persahabatan.

Kab. Lamongan mempunyai potensi yang luar biasa banyak wisata maupun kuliner serta seni budaya tari, semua itu adalah menjadi rujukan wisata Kabupaten Lamongan yang mempunyai potensi sangat besar ini tentunya membutuhkan talenta-talenta baru.

“Semoga dengan diselenggarakanya Grand final pemilihan Duta Wisata Yak Yuk 2019 ini, potensi wisata yang ada di daerah Kabupaten Lamongan akan di kenal lebih luas di Nusantara”, tuturnya

Fadeli menambahkan dan putra putri terbaik daerah bisa berperan lebih untuk menjadi Duta Wisata dengan membawa nama daerah dan memperkenalkan potensi wisata dan budaya daerah Lamongan baik secara Nasional maupun Internasional.(pendim0812/munir)