Cegah Virus Corona , Koramil Wonosari Aksi Penyemprotan Serentak

oleh -

KLATEN,channel-indonesia.com– Danramil 22 Wonosari dan Seluruh Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Gerakan Massal Penyemprotan disinfektan Diwilayah Kecamatan Wonosari kabupaten Klaten, Senin (23/03/20).

Kegiatan diikuti oleh Danramil 22 Wonosari, Kapolsek, Camat, Kades Sekecamatan wonosari, Babinsa, Babhinkatibmas, Dinas Kesehatan, Puskesmas, Bidan Desa Sekecamatan Wonosari, Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama serta pemuda.

Kapten Inf Dwi Hariyono selaku Danramil menjelaskan sasaran yang disemprot Disinfektan diantaranya Kantor Desa Sekecamatan Wonosari, Intansi Sekolahan, Mushola/ Masjid dan Gereja serta pasar.

Kegiatan tersebut dalam rangka guna mengantisipasi dan pencegahan penyebaran Virus Covid – 19 (Corona) yang ada diwilayah Kecamatan Wonosari kabupaten Klaten, imbuh Danramil.

Gerakan serentak penyemprotan ini adalah bagian dari upaya Forkopincam Wonosari untuk mengajak masyarakat agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, tandasnya.

Camat wonosari Muhamad Rosyid Sip yang juga ikut dalam kegiatan tersebut menegaskan bahwa dirinya telah menginstruksikan seluruh aparat desa diwilayahnya untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan dan melaksanakan K3 di wilayahnya masing-masing. (Kodim 0723/munir)