Bentuk Karakter Sejak Usia Dini,Satgas TMMD Berkunjung ke Paud Al-muhsim

oleh -

KLATEN,channel-indonesia.com– Ditengah kesibukannya dalam pengerjaan proyek fisik, Anggota Satgas TMMD 105  Kodim 0723 Klaten menyempatkan diri untuk berkunjung ke TK dan Paud Almuhsim yang terletak di desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten, Jum’at (19/07/2019).

Dalam kunjungannya kali ini, Anggota Satgas memberikan semangat kepada para Siswa dalam menuntut ilmu dan memberikan latihan PBB (Peraturan Baris-Berbaris).

Salah satu Anggota Satgas, Pratu Abdul Rochim ingin agar generasi penerus bangsa mempunyai karakter dan kepribadian sejak masih usia dini, dan hal ini ia harapkan ada pada diri para Siswa TK dan Paud Almuhsim.

“Pembinaan karakter dan kepribadian harus kita tanamkan pada anak sejak usia dini, agar mereka dapat menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh dan handal dimasa mendatang,”harapnya.

Salah satu guru pembimbing, Rohayati mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang telah berkunjung dan membimbing para siswa.

Rohayati menjelaskan bahwa sebelumnya ia khawatir dengan kehadiran TNI di sekolah yang ia asuh,”Kami khawatir anak-anak takut dengan bapak-bapak TNI, Alhamdulillah, dengan gaya penyampaian materi dari bapak TNI, anak-anak terlihat ceria dan mau mengikuti jalannya kegiatan sampai selesai, Semoga para Siswa dapat menjadi generasi penerus yang membanggakan”.(Kodim 0723/munir)