Babinsa Brenggolo Dampingin Penyuluhan BNN Kabupaten Kediri

oleh -

KEDIRI,channel-indonesia.com– Babinsa Desa Brenggolo dari Koramil 0809/14 Plosoklaten Sertu Agus Suyono mendapingi penyuluhan dan sosialisasi nanrkoba yang dilaksanakan oleh Desa Brenggolo bersama BNN Kabupaten Kediri yang digelar di kantor Desa Brenggolo Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, Rabu (5/02/2020).

Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri, Agung Tri Nugroho memberikan penyuluhan mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba juga jenis dan modus operandi yang digunakan para bandar/pengedar dalam mengedarkan barang haram yang semakin bervariasi untuk waspada terhadap narkotika jenis baru seperti, permen, jelly .

“Para bandar saat ini menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan keuntungan melalui bisnis narkoba ini” kata Agung.

Selain memberikan Sosialisasi tentang Narkoba, penyuluh Narkoba BNN Kabupaten Kediri juga memberikan motivasi dan semangat khususnya kepada seluruh peserta yang hadir untuk berperan aktif dalam perang melawan narkoba di lingkungan sekitarnya.

Babinsa Desa Brenggolo Koramil 14 Plosoklaten Kodim 0809 Kediri Sertu Agus Suyono menjelaskan sebagai Babinsa yang membantu pemerintahan di desa, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat mari kita sama – sama lebih dan lebih lagi dalam mengawasi lingkungan terutama anak-anak kita jangan sampai menggunakan narkoba atau obat-obat terlarang.

“Kami dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Brenggolo dalam hal ini siap kapan saja jika ada masyarakat yang memerlukan bantuan kami.” tambahnya.(Penrem 082/munir).