Berikut Pengarahan Dandim 1712/Sarmi Kepada Para Prajuritnya

oleh -

ABEPURA – Bertempat di Bandara Kab. Sarmi setelah pelaksanaan kegiatan semapta UKP dan semapta periodik Dandim 1712/Sarmi Letkol Inf Lamberth Jerry Mailoa,S.E memberikan pengarahan kepada seluruh anggota TNI – AD yang berada di wilayah Kab. Sarmi, diantaranya : personil Kompi C Yonif 751/RK, Subdenpom Sarmi dan personil jajaran Kodim1712/Sarmi.

Dalam arahannya, Dandim menyampaikan, dalam rangka menyikapi perkembangan situasi menjelang 1 Desember agar prajurit selalu menjaga faktor keamanan baik personil maupun materiil dalam setiap kegiatan.

“Apabila terjadi permasalahan ditengah masyarakat agar dapat diselesaikan secara persuasif dan bijak dalam mengambil tindakan. Dalam setiap pergerakan untuk selalu melaksanakan body sistem dengan rekan dinas dan selalu ijin kepada yang tertua di masing-masing bagian. Apabila ada permasalahan dan situasi menonjol segera laporkan pada kesempatan pertama,” tekannya.

Bagi Personel yang berada di pos-pos, kata Dandim, agar selalu waspada dengan kondisi saat ini.

“Jaga komunikasi yang baik dengan masyarakat, jangan buat pelanggaran, jaga selalu nama baik satuan serta selalu tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan”, ujar Dandim.

Turut hadir Kasdim 1712/Sarmi Mayor Inf Irianto Keliopas Yandewoa, Dansubdenpom Sarmi Kapten Cpm Slamet,Personil Kodim 1712/Sarmi, Personil Koramil jajaran Kodim 1712/Sarmi, Personil Kompi C Yonif 751/RK.(maliki)