Danlanud Halim Perdanakusuma Kunjungi Yayasan Nurul Hikmah Halim

oleh -

JAKARTA – Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., beserta para pejabat Lanud Halim Perdanakusuma mengunjungi Yayasan Nurul Hikmah Halim di Kampung Baru, Kelurahan Halim Perdanakusuma, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Selasa ( 14/1/2020).

Kunjungan Komandan Lanud Halim Peradanakusuma beserta rombongan, disambut Ketua Yayasan Mudakir Iskandar Syah, S.H., M.H., para pengurus dan anak-anak Panti Asuhan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma menyampaikan maksud kunjungan sosial ke Yayasan Nurul Hikmah untuk mempererat tali silaturahmi serta memberikan bantuan dan tali asih ke Yayasan.

“Semoga tali asih ini bisa membantu dan bermanfaat bagi Yayasan, dan semoga proses belajar mengajar di Yayasan normal kembali pasca kena banjir beberapa waktu yang lalu”.

“Kunjungan di Yayasan di sekitar Lanud Halim Perdanakusuma sudah menjadi program rutin Lanud Halim Perdanakusuma yang dilaksanakan setiap bulan”, ujarnya.

Selanjutnya Danlanud memohon doanya, semoga Lanud Halim Perdakusuma dapat melaksanakan tugas dengan baik dan aman, baik dalam penerbangan maupun kegiatan yang lain, serta seluruh warga Lanud Halim Perdanakusuma mendapat perlindungan dari Allah SWT.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis berupa tali asih dari Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono kepada Ketua Yayasan Mudakir Iskandar.

Sementara itu Ketua Yayasan Nurul Hikmah, Mudzakir Iskandar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danlanud Halim Perdanakusuma beserta rombongan yang telah berkenan menjalin tali silaturahmi di Yayasan kami.

Ketua Yayasan juga menyampaikan terimakasih kepada Lanud Halim Perdanakusuma atas bantuan dan evakuasi warga saat banjir beberapa waktu yang lalu. (Maliki)