Dankormar Terima Kunjungan Kerja Pangkogabwilhan II

oleh -

JAKARTA,channel-indonesia.com– Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han), menerima kunjungan kerja Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pankogabwilhan) II Marsdya TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Selasa. (14/01/2020).

Dalam Kunjungan Kerjanya Pangkogabwilhan II disambut langsung oleh Dankormar didampingi Kepala Staf (KS) Kormar Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto beserta Pejabat Utama Mako Kormar, yang dilanjutkan dengan foto bersama di Plasa Marinir dan berdiskusi di ruang pertemuan Mako Korps Marinir.

Kunjungan Pangkogabwilhan II beserta rombongan ke Mako Kormar bertujuan untuk bersilaturahmi, memperkenalkan pejabat-pejabat di jajaran Kogabwilhan II, juga untuk mengenal lebih jauh tentang organisasi Korps Marinir dan jajarannya. Dari kunjungan kerja ini juga untuk membangun komunikasi yang baik, dan dapat bersinergi dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dankormar mengucapkan terima kasih dan selamat datang atas kunjungan Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Fadjar Prasetyo, S.E., MPP., beserta rombongan. Dankormar juga berharap kiranya kunjungan kerja ini menjadikan awal kebersamaan Korps Marinir dan Kogabwilhan II untuk sama-sama bersinergi dalam menjaga dan mengamankan kedaulatan NKRI. Setelah berdiskusi, pada akhir kunjungan kerja tersebut dilaksanakan pertukaran cindera mata.

Turut hadir mendampingi Kunjungan Kerja Pangkogabwilhan II adalah Kas Kogabwilhan II Mayjen TNI Joko Warsito, Asrena Kogabwilhan II Laksma TNI Hersan, S.H., Asops Kaskogabwilhan II Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., Aspers Kaskogabwilhan II Brigjen TNI Oeripsoekotjo, Aslog Kaskogabwilhan II Marsma TNI Dani Harsono, Aster Kaskogabwilhan II Brigjen TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr (Han)., Waasintel Kaskogabwilhan II Kolonel Inf M.N. Nasution, dan Waaskomlek Kaskogabwilhan II Kolonel Laut (P) M. Nazif.(Dispen Kormar/munir)