Suasana Perayaan Natal Satgas Raider 300 Memberikan Bantuan Alkitab

oleh -

KEEROM – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km76 Dpp Serda Muhammad Ponu Hasibuan melaksanakan kegiatan anjangsana pemberian Alkitab sebagai pedoman umat nasrani dalam rangka menjelang hari natal di Kampung Uskuar, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Minggu (08/12)

Kegiatan pemberian Sargal tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta memperkuat mental dan spritual masyarakat binaan dalam melaksanakan ibadah. Anggota Satgas Pos Km 76 memberikan Alkitab kepada masyarakat melalui Bapak Mampret Simongkir sebagai perwakilan masyarakat Kampung Uskuar.

Dalam suasana kekeluargaan, kegiatan penyerahan Alkitab tersebut dilaksanakan bertempat di Balai Kampung dengan tujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat wilayah penugasan sehingga terwujud komunikasi yang bersinergis antara TNI dan masyarakat.

Disamping penyerahan Alkitab secara simbolis kepada Bapak Mampret Simongkir sebagai perwakilan warga kampung. kegiatan tersebut diselingi pula kegiatan Komsos dengan Masyarakat untuk memberikan sosialisasi tentang wawasan kebangsaan serta menjamin keamanan wilayah Kampung Uskuar.

Dari kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat, Semoga masyarakat menjadi lebih semangat dalam beribadah dengan adanya Alkitab yang baru,” Bpk Ondo api menerima langsung pemberian Alkitab dan mengucapkan terima kasih atas perhatian Satgas kepada Masyarakat Kampung Uskuar , “Harapan Anggota Satgas Pos Km 76 semoga pemberian Alkitab ini dapat bermanfaat bagi jemaat.(maliki)