Ziarah Peringati Hari Juang Kartika ke 73.

oleh -65 views
Ziarah Peringati Hari Juang Kartika ke-73.(Dispen Kodam XII/Tanjungpura)

KUBURAYA, Channel-Indonesia – Untuk mengenang sekaligus menghormati jasa para pahlawan kusuma bangsa, Kodam XII/Tpr melaksanakan Ziarah yang dipimpin langsung oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Achmad Supriyadi, Jum”at 14 Desember 2018. Ziarah dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-73, diTaman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Jumat (14/12/2018).


Kegiatan ziarah tersebut diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu makam para pahlawan oleh Pangdam XII/Tpr.

Selanjutnya Pangdam melaksanakan kegiatan tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah. Kegiatan ziarah yang merupakan rangkaian peringatan Hari Juang Kartika tahun 2018 ini juga dihadiri oleh Kasdam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Alfret Denny D. Tuejeh, Irdam XII/Tpr, Pasahli Pangdam XII/Tpr, LO AL, LO AU, Para Asisten Kasdam XII/Tpr, Para Dansat dan Kabalak Kodam XII/Tpr serta Para Pengurus Persit KCK.(Maliki)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *