Sebagian Pidato Jokowi Sanjung Megawati

oleh -169 views
HUT PDIP ke 46. (channel-Indonesia/Maliki)

JAKARTA, channel-indonesia.com – Presiden Joko Widodo menghadiri HUT PDIP ke 46 di JIExpo, Kemayoran, Kamis (10/1/2019).

Berikut kutipan pidato Presiden Joko Widodo dalam peringatan HUT PDIP ke-46 :

Yang saya hormati Presiden kelima dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Yang saya hormati Wakil Presiden Republik Indonesia Muhammad Jusuf Kalla (JK), Yang saya hormati bapak Try Sutrisno Wakil Presiden Keenam RI, yang saya hormati bapak Hamzah Haz Wakil Presiden Kesembilan RI dan para tokoh yang hadir.

PDIP bersyukur memiliki ketua umum seperti Megawati. Figur yang berkeyakinan ideologi sangat kuat, berkeyakinan politik kuat, berkeyakinan Pancasila sangat, sangat, sangat, sangat, sangat kuat, keberaniannya, ketulusan, konsistensinya jadi teladan bagi kita para kader PDIP.

Selalu saya sampaikan di mana-mana bahwa aset terbesar kita adalah kerukunan, persatuan. Oleh sebab itu, kita tak boleh berhenti bergerak, kita harus gotong-royong memperkuat persatuan kita, membumikan Pancasila, bergerak bersama-sama agar Indonesia adil, makmur, dan sejahtera.

Kita semuanya harus bersama-sama mewujudkan Indonesia yang berdikari, yang berkepribadian, dan berdiri sama tinggi dengan bangsa lain di dunia.(Maliki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *