Sambut Tahun Baru 2019 : Kodam I/BB Gelar Doa Bersama

oleh -322 views

MEDAN,channel-indonesia.com– Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah memimpin acara doa bersama menyambut tahun baru 2019 di Masjid At Taqwa Makodam I/BB, Senin,(31/12/2018)

Bagi personel yang beragama Nasrani melaksanakan doa di Gereja Oikumene Makodam I/BB dan bagi yang beragama Hindu di Pura Kodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Pangdam I/BB menyampaikan tujuan do’a bersama ini untuk menyambut Tahun Baru 2019 sekaligus berdo’a dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga dalam proses pelaksanaan pergeseran alat perlengkapan kantor untuk menempati kantor di Gedung Makodam I/BB telah selesai direnovasi.

Disamping itu, acara ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan dapat melaksanakan tugas dengan baik sepanjang Tahun 2018 ini, walaupun masih terdapat kekurangan, yang dilakukan prajurit maupun PNS jajaran Kodam I/BB.

Pangdam I/BB mengajak untuk bersama-sama membangun kehidupan prajurit dan PNS Kodam I/BB ke arah yang lebih baik. Tahun baru ini, hendaknya dijadikan momentum untuk bertekad membangun jati diri sebagai prajurit yang Sapta Marga dan sebagai masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik.

“Mari kita sambut dan songsong Tahun Baru 2019 sebagai ajang evaluasi perjalanan hidup selama satu tahun sebelumnya, mari kita berniat dan membulatkan tekad meningkatkan kinerja serta menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, lakukan perbuatan positif dengan konsekuen, tulus dan ikhlas”, ungkapnya

Hadir dalam acara tersebut, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, para Staf Ahli Pangdam I/BB, para Staf Khusus Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, para Danyon sewilayah Medan dan para Dansat sewilayah Medan.(Am)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *