Rumkit Wijaya Kusuma Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

oleh -187 views

PURWOKERTO,channel-indonesia.com– Rumkit Tk. III 04.06.01 Wijaya Kusuma Purwokerto mencanangkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Aula Rumkit Tk III 04.06.01 Purwokerto, Banyumas,Rabu (9/1/2019)

Karumkit Tk. III 04.06.01 Wijaya kusuma Dr.Markus Wibowo, Sp.OT., MARS menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Rumkit Tk. III 04.06.01 Wijaya kusuma mendapat penghargaan sebagai rumkit terbaik tingkat III di jajaran TNI-AD.

“Rumkit Tk. III 04.06.01 Wijaya kusuma selalu melayani seluruh masyarakat dan TNI yang berada di wilayah Banyumas dan sekitarnya, Rumkit Tk. III 04.06.01 Wijaya kusuma ini milik masyarakat juga,oleh karena itu siapapun yang datang di sini akan tetap kami layani semaksimal mungkin”, ujarnya.

Dikatakan, pihaknya sudah berkomitmen bahwa kita sepakat akan membangun Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sementara itu, Abu Efendi (Mewakili KPPN Purwokerto) menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Karumkit Tk. III 04.06.01 Wijayakusuma beserta jajarannya yang sudah membantu masyarakat secara maksimal dan sudah melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Dengan Pencanangan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), maka pelaksanaan pelayanan akan dilakukan secara terbuka sehingga dapat di pantau oleh semua lapisan”, terangnya.

Eni Susanty mewakili KPKNL Purwokerto menyampaikan, kedepan seluruh instansi pemerintah harus berkomitmen untuk mencanangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) supaya Negara ini bisa terbebas dari Korupsi.

Sementara itu, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., dalam jumpa persnya menyampaikan, pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bukan sebatas simbol-simbol atau formalitas belaka, namun hal ini komitmen bersama untuk dilaksanakan jajaran Rumkit Tk III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto. Karenanya, kepada segenap prajurit dan PNS jajaran Rumkit harus memahami, menghayati dan melaksanakan program tersebut.

“Kegiatan ini dilakukan, untuk mengeliminir terjadinya korupsi di satuan, tidak hanya di sini, namun diseluruh wilayah jajaran Korem 071/Wijayakusuma khususnya dan TNI AD pada umumnya. Hal ini agar kedepan, TNI AD mendapatkab opini Wajar Tanpa Pengecualin (WTP)”, terangnya.(Am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *