PT PJB Sabet Penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Blitar

oleh -167 views

BLITAR,channel-indonesia.com– PT PJB UP Brantas melalui PLTA Lodoyo dan PLTA Wlingi menyabet dua penghargaan sekaligus dalam acara Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TSP) kabupaten Blitar 2018.

Penilaian ini berdasarkan pada seberapa tinggi komitmen PJB untuk berkontribusi dalam beberapa bidang yang jadi fokus pemerintah kabupaten Blitar, yaitu: Bidang Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan Hidup, Pengentasan Kemiskinan, dan Sarana Prasarana.

Forum TSP dihadiri oleh Kepala BAPEDA Jatim, Staf Ahli Kemasyarakatan , SDM Kabupaten Blitar, USAID, Bank BI, Perusahaan yang berada di Kabupaten Blitar, SKPD Blitar bertempat di Hall Kampung Coklat,Selasa,(11/12/2018)

Forum yang dikemas menjadi CSR Award kali ini sekaligus menjadi media apresiasi pemerintah terhadap Mitra Perusahaan yang proaktif dan berkomitmen untuk pengembangan serta kemajuan daerah, khususnya di Kabupaten Blitar.

“Dari laporan yang dikumpulkan ke kami, tahun ini total CSR Blitar 5,1M. Meningkat dari sebelumnya 4,7M. Award ini merupakan apresiasi kami kepada seluruh mitra yang mewujudkan itu semua.” ujar Loeqi Jana, staf ahli Bidang Kemasyarakatan & SDM Kabupaten Blitar. (cps/Am)

Comments