Peringati Hari Juang Kartika 2018, Kodim Blitar Gelar Pengobatan Gratis

oleh -16 views

BLITAR,channel-indonesia.com– Anggota Koramil 0808/05 Nglegok Jajaran Kodim 0808/Blitar bersama Tim Kesehatan Polkes Kodim 0808/Blitar melaksanakan Bakti sosial pengobatan massal gratis di Dusun Pacuh Rt. 02 Rw. 17 Desa Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, Sabtu (15/12/2018).

Menurut Peltu Handri anggota Polkes Kodim 0808/Blitar kegiatan ini merupakan upaya memberikan bantuan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara gratis dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang ke-73 Tahun 2018.

Di samping itu, sekaligus bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan dan untuk menjalin keakraban dan komunikasi yang baik kepada warga masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai wujud nyata partisipasi TNI dalam meningkatkan kesehatan masyarakat kurang mampu di wilayah serta menjalin keakraban dan komunikasi kepada masyarakat.”Ujarnya.

Pengobatan ini mendapat sambutan sangat luar biasa dari masyarakat setempat, terlihat dari antusias masyarakat berdatangan guna mendapatkan pengobatan gratis, tampak orang dewasa, lanjut usia bahkan anak-anak bersama orang tuanya untuk melaksanakan pengobatan(Am)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *